Skip to content

Keuntungan menjadi Reseller

Memiliki Komunikasi yang Erat dengan Pelanggan
Sebagai seorang reseller, kamu akan menjadi jembatan komunikasi utama dengan pelanggan. Komunikasi yang erat ini akan membuka berbagai peluang lain dalam berbagai bisnis yang akan kamu bangun, yaitu membuat pembeli kembali datang lagi dan lagi.

Menghemat Waktu dalam Berbisnis
Keuntungan lain juga dapat kamu rasakan dalam hal penghematan waktu. Kamu hanya perlu melakukan komunikasi dan pemasaran. Tidak diperlukan waktu produksi produk, pembelian produk, pengemasan dan pengiriman produk.

Peluang Keuntungan Lebih besar
Jika kamu bekerja sama dengan supplier dengan membeli banyak produk sekaligus, maka kamu berpeluang mendapatkan keuntungan yang lebih besar Cukup dengan menjual dengan harga yang sama, namun karena harga beli kamu lebih rendah akibatnya keuntungan yang kamu dapatkan pun menjadi lebih besar.

Pemasukan yang Cepat
Sebagai seorang reseller, selisih dari harga beli dan harga jual langsung adalah keuntungan yang kamu miliki. Tidak perlu repot memusingkan mengenai berapa kamu harus membayar pekerja, berapa kamu harus sisihkan untuk modal, dan lain sebagainya karena keuangan reseller memang memilki aliran yang cepat.

Tips reseller sukses :

  • Jangan sampai salah memilih supplier, karena kesalahan dalam memilih supplier dapat menyebabkan bisnis kamu tidak bergerak.
  • Perhitungkan mengenai peluang keuntungan dari penjualan kembali suatu produk.
  • Menjadi seorang reseller membuat kamu harus membeli produk dengan harga serendah mungkin, namun dengan kualitas terbaik dan menjualnya lagi dengan harga yang menguntungkan.
    Jika harga beli produk sudah terlalu mahal, bagaimana kamu bisa mendapatkan keuntungan? Atau bagaimana produk kamu bisa laku di pasaran?

Kenapa memilih CITRA GARMENT ?

  • Berpengalaman dan terbukti telah menjadi supplier terpercaya sejak 1995;
  • Telah dipercayakan oleh berbagai perusahaan clothing line ternama di Indonesia. Hal tersebut membuktikan bahwa CITRA GARMENT memiliki nilai kerja yang dapat dipercaya sebagai supplier;
  • Terbukti memiliki kualitas produksi dengan harga barang termurah, namun kualitas memuaskan, sehingga jelas membuka peluang para reseller memiliki keuntungan tinggi dalam penjualan produk kami.

CITRA GARMENT

Mencari Grosir atau Produsen Jas dan Celana Formal Pria?